BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ketentuan tersebut telah ditetapkan

Ketentuan tersebut telah ditetapkan. Info sangat penting tentang Ketentuan tersebut telah ditetapkan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ketentuan tersebut telah ditetapkan

Sebagai contoh, ungkap dia, para penerbang minta agar mereka diperlakukan sama dengan pekerja non-penerbang mengenai usia pensiun. Penerbang meminta agar dapat hak pensiun pada umur 56 tahun. Namun, perusahaan menolak dan tetap bertahan bahwa umur pensiun penerbang 60 tahun. "Bulan Januari lalu, manajemen Garuda sudah menaikkan gaji para pejabat setingkat di bawah vice president sampai 400 persen. Jadi, gaji mereka yang sudah Rp 12 juta menjadi Rp 80 juta. Bagi karyawan, hanya dinaikkan Rp 50.000 sampai Rp 300.000. Tapi harus membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan bahwa dia tidak boleh membocorkan kepada siapa pun atas kenaikan gaji yang sudah diberikan. Ketika dia membocorkan, maka dia akan di-PHK dari Garuda," ucap Tomy. 6 Maskapai pilih kategori penerbangan berbiaya rendah. Enam maskapai penerbangan Indonesia memilih kategori pelayanan penerbangan dengan biaya murah. Keenam maskapai penerbangan tersebut adalah Lion Air, Wings Air, Indonesia AirAsia, Dirgantara Air Service, Travia Air, dan Mandala Airlines. Enam maskapai penerbangan telah mengidentifikasi diri dalam kelompok pelayanan penerbangan berbiaya rendah. Dengan demikian, enam maskapai tersebut hanya dapat menetapkan tarif maksimal 85 persen dari tarif jarak maksimum. Ketentuan tersebut ditetapkan dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 26 Tahun 2010 tentang Mekanisme Formulasi Perhitungan dan Penetapan Tarif Batas Atas Penumpang Pelayanan Kelas Ekonomi Angkutan Niaga Berjadwal Dalam Negeri. Enam maskapai yang masuk kelompok penerbangan berbiaya rendah (low cost carrier) adalah Lion Air, Wings Air, Indonesia AirAsia, Dirgantara Air Service, Travia Air, dan Mandala Airlines. ”Keputusan Menteri Perhubungan No 26/2010 telah diputuskan pada April 2010, tetapi maskapai-maskapai baru pada minggu lalu menetapkan pilihannya secara lengkap,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bhakti, Sabtu (31/7/2010) di Bandung, dalam ”Lokakarya Transportasi Mudik”, yang diselenggarakan Forum Wartawan Kementerian Perhubungan. Keputusan Menteri Perhubungan No 26/2010 menegaskan, maskapai yang berada dalam kelompok layanan full service (pelayanan penuh) boleh menetapkan tarif 100 persen dari tarif jarak maksimum. Adapun kelompok medium service 90 persen dari tarif jarak maksimum, dan no frill service atau berbiaya rendah 85 persen dari tarif jarak maksimum. Untuk penerbangan Jakarta-Yogyakarta (509 kilometer), misalnya, Garuda yang masuk dalam penerbangan full service boleh menetapkan tarif kelas ekonomi Rp 967.000, sedangkan Mandala Air dan AirAsia tiket termahal yang boleh dijual seharga Rp 821.950.


Powered By : Blogger