BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


tuliskan nama domain situs

tuliskan nama domain situs. Info sangat penting tentang tuliskan nama domain situs. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai tuliskan nama domain situs

tuliskan nama domain situs
Jadi begini, secara garis besar (waduh…, kayak sudah jadi pakar PR aja), PageRank itu salah satu cara untuk menentukan ranking sebuah situs dalam daftar pencarian di situs google. Tingkatan ranking-nya dari sekala 1 hingga 10. Itu kata wikipedia. Kenapa sih banyak para web master atau blogger sangat memperhatikan PR ini? Padahal situs mesin pencari bukan cuma google saja? Justru karena google yang menyelenggarakan PageRank inilah yang membuat PR begitu dikejar-kejar pemilik situs. Sebab google hingga kini masih merajai dalam bidang cari-mencari. Maksudnya, rajanya search engine dan paling banyak digunakan oleh para pengakses internet, gitu lho. Nah…, bagi yang belum tahu pada skala berapa PR situsnya saat ini, ini saya comotkan fasilitas untuk mengetahui posisi PR situs kita itu. Bagi yang sudah tahu, kalau kepingin mencoba, boleh juga koq. Ndak dilarang. Caranya, tuliskan nama domain situs atau blog Anda pada kolom yang tersedia. Menulisnya pakai tuts pada keyboard PC, laptop, atau ponsel ya. Jangan pakai pensil atau pena, apalagi pakai kuas cat. Setelah lengkap pengisiannya, lalu klik Check PR. Tampilan hasilnya akan segera terlihat dalam waktu yang ndak terlalu lama. Tapi kalau lagi ada gangguan pada server layanan ini, sabar aja ya. Begitu membaca judul tulisan ini mungkin ada yang langsung berkerut jidatnya. Bongkar muat cargo sandal jepit? Lagi bongkar atau muat cargo yang isinya sandal jepit semua? Sebenarnya judul ini memang judul yang ndak nggenah. Ini sebenarnya untuk mempersingkat judul tentang catatan kegiatan hari ini. Kalau saya buat judulnya menjadi "Mengawasi bongkar muat cargo dan membeli sandal jepit di pasar" mungkin terlalu panjang dan tetap saja membuat jidat berkerut. Dibikin begitu saja deh judulnya. Meskipun judul itu tidak bisa mewakili isi tulisan ini. Isi tulisannya saja ndak nggenah, apalagi judulnya. Ndak apa, yang penting update. Ceritanya tadi saya sedang berada di dermaga untuk melihat-lihat kegiatan bongkar cargo yang diangkut Tongkang Putri Harapan. Cargo itu berupa 1 unit RIG 700 milik PT. Uni Power yang didatangkan dari Cirebon. Ada banyak container bertumpuk di palka. Beberapa container itu sudah dijadikan sebagai portcamp.
PLN Kotabumi Lampung Utara


Powered By : Blogger