BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Masuk akal

Masuk akal. Info sangat penting tentang Masuk akal. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Masuk akal

Hidrogen cair menyediakan lebih dari tiga kali banyak energi dan menyerap panas lebih enam kali per pon daripada bahan bakar lainnya. Pilihan bahan bakar ini memiliki kepadatan rendah, yang berarti tangki bahan bakar harus lebih besar, dan kerangka pesawat yang lebih besar. Hidrogen cair merupakan bahan bakar pilihan untuk mempercepat pesawat yang meluncur keluar dari atmosfer. Penelitian menunjukkan bahwa metana cair lebih baik untuk sebuah pesawat jelajah dengan kecepatan Mach Mach 5 sampai 7. Metana secara luas tersedia, memberikan energi lebih dari bahan bakar jet, dan dapat menyerap panas lima kali lebih banyak dibanding minyak tanah, dan tiga kali lebih padat dibandingkan dengan hidrogen cair. Maskapai Garuda Indonesia mengumumkan percepatan pembukaan rute langsung Jakarta-Tokyo, Jepang mulai 1 September 2010 dengan mengoperasikan pesawat Airbus A330-200. VP Corporate Communications Garuda Pujobroto mengatakan percepatan itu menyusul penambahan slot pendaratan Garuda ke Bandara Narita Tokyo dari 7 kali penerbangan per minggu menjadi maksimum 14 kali per minggu. "Garuda telah mendapatkan slot untuk penerbangan dari Jakarta ke Tokyo setiap hari yang akan mulai dilaksanakan September yang akan datang," katanya. Menurut dia, maskapainya merencanakan melayani rute Jakarta-Tokyo satu kali per hari menggunakan pesawat berbadan lebar A330-200 berkapasitas 222 kursi yang akan tiba dalam waktu dekat ini. Dengan pembukaan rute itu, Garuda akan melayani penerbangan langsung ke Bandara Narita Tokyo menjadi dua kali per hari mulai September. Sampai dengan saat ini, imbuhnya, maskapainya telah melayani penerbangan langsung Denpasar-Tokyo satu kali per hari menggunakan pesawat A330-300 berkapasitas 300 penumpang. "Jadi, sebenarnya Garuda terbang Jakarta-Tokyo karena sudah mendapatkan slot dari otoritas penerbangan sipil Bandara Narita," ucap Pujobroto. Dia juga menyatakan pihaknya tidak khawatir dengan keinginan maskapai Batavia Air untuk membuka rute penerbangan langsung ke Tokyo melalui Bandara Narita. Perjanjian hubungan udara (air agreement) Indonesia-Jepang, tutur dia, bersifat multi-designated airlines yang memberikan peluang maskapai nasional menerbangi negeri Sakura. Sesuai air agreement yang dicapai kedua negara, tambah dia, bisa dimanfaatkan semua maskapai nasional termasuk Batavia Air. "Namun, slot pendaratan di bandara yang dituju diurus oleh masing-masing airline," ungkap Pujobroto. Kementerian Perhubungan menambah frekuensi pengecekan komersial dalam menghadapi masa liburan sekolah Juni. Langkah ini ditempuh sekaligus sebagai 'pemanasan' menghadapi Hari Raya Idulfitri yang merupakan puncak arus penumpang tertinggi di Indonesia. "Tambahan pemeriksaan dilakukan untuk semua regional penerbangan di barat, tengah dan timur," tutur Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono dalam penerbangan Perdana Jeddah-Jakarta Batavia Air, hari ini.


Powered By : Blogger