BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Terguncang krisis

Terguncang krisis. Info sangat penting tentang Terguncang krisis. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Terguncang krisis

Dan penambahan pesawat saat ini. merupakan dukungan terbaik. Atas nama Airbus, kami mengucapkan terima kasih kepada Emirates atas dukungannya," kata Tom Enders. Emirates, maskapai terbesar kedua di dunia dalam hal ketersediaan kursi per kilometer, sedang berada pada jalurnya untuk menjadi salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia. Selain pemesanan pesawat A380 tambahan ini, Emirates telah memiliki 48 armada Airbus 380, 70 armada Airbus 350, 18 armada Boeing 777-300 dan 7 armada kargo udara Boeing dalam pemesanan. Dengan demikian, total pemesanan Emirates mencapai 143 pesawat berbadan besar senilai lebih 48 miliar dollar Amerika. Ketika industri penerbangan terguncang krisis ekonomi, Emirates melaporkan laba di tahun ke-22 naik sebesar 416 persen menjadi 964 juta dollar Amerika, jika dibanding keuntungan tahun 2008-2009 sebesar 187 juta dollar Amerika. Hari ini, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akhirnya menerima laporan dari tiga maskapai penerbangan yang belum mendaftarkan jenis layanannya sesuai Peraturan Menteri Perhubungan Nomor KM 26/2010 tentang tarif batas atas penerbangan kelas ekonomi. Direktur Angkutan Udara Tri S Sunoko kembali mengingatkan, ketiga maskapai tersebut adalah PT Travel Express Aviation Services, PT Riau Airlines (RAL), dan PT Indonesia Air Transport (IAT). "Status kemarin dan hari ini, Kemenhub sudah menerima laporan layanan dari semua maskapai penerbangan. Tiga maskapai terakhir yang menyerahkan laporannya masuk ke layanan medium," kata Tri melalui pesan singkat, Kamis (10/6/2010). Ia menambahkan, dengan seluruh maskapai sudah menyelesaikan kewajiban melaporkan jenis layanannya maka tugas Kemenhub untuk melakukan pengawasan penerapan KM 26/2010 bisa lebih mudah. Karena sudah ada parameter yang jelas antara harga yang dikenakan maskapai dengan layanan yang diberikan. Tri memastikan, sampai bulan depan tim dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara akan melakukan pemantauan di tujuh bandara. Yaitu Makassar, Medan, Balikpapan, Tanjung Pinang, Surabaya, Denpasar dan Sorong. Pemantauan tidak dilakukan satu kali saja, namun akan dilakukan secara berkala dan terus menerus. Pemantauan akan dilakukan di tempat penjualan tiket di Bandara, mewawancarai penumpang pesawat, agen perjalanan wisata dan agen tiket, serta terhadap sistem tiketing dan reservasi dari maskapai itu sendiri. Maskapai Citilink, unit usaha strategis PT Garuda Indonesia, masih belum mendapat surat izin usaha (SIUP) dari Kementerian Perhubungan. Elisa Lumbantoruan, Direktur Strategis dan Teknologi Garuda Indonesia, mengatakan pihaknya masih harus memenuhi sejumlah persyaratan agar mendapat SIUP, diantaranya adalah rencana bisnis dan pengadaan armada. "Kami masih punya pekerjaan rumah ke Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub.


Powered By : Blogger