BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Untuk memenuhi kebutuhan pilot tersebut

Untuk memenuhi kebutuhan pilot tersebut. Info sangat penting tentang Untuk memenuhi kebutuhan pilot tersebut. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Untuk memenuhi kebutuhan pilot tersebut

Untuk memenuhi kebutuhan pilot tersebut
Kotabumi
"Kami berharap dengan penambahan frekuensi penerbangan ini dapat membantu meningkatkan sektor pariwisata di Bali dan Medan, karena dengan AirAsia, kini liburan ke dua destinasi wisata tersebut semakin terjangkau," sahut Widijastoro Nugroho, Direktur Pemasaran dan Distribusi AirAsia Indonesia. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membutuhkan sedikitnya 120 pilot baru per tahun. Pilot-pilot tersebut untuk mengawaki armada Garuda yang terus bertambah dan mengganti pilot yang sudah pensiun. Demikian dikatakan Vice President Flight Operation Garuda Capt S Samad, Sabtu (2/4/2011) di Jakarta. "Tahun lalu kami menambah 24 pesawat, sedangkan tahun ini kami akan menambah 11 pesawat, yaitu 9 pesawat B737-800 NG dan 2 pesawat A330-200,” ujarnya. Menurut Samad, sesuai program Quantum Leap, hingga tahun 2015 Garuda memerlukan tambahan 800 pilot. Pada tahun 2015 itu, jumlah pesawat yang digunakan Garuda direncanakan berjumlah 116 unit. Saat ini pilot Garuda berjumlah 820 personel dengan 30 di antaranya pilot dari luar negeri. Garuda mempunyai kebijaksanaan 1:9 atau satu pesawat dioperasikan oleh 9 pilot atau 4,5 set. Untuk memenuhi kebutuhan pilot tersebut, Garuda bekerja sama dengan dua sekolah pendidikan penerbang, yaitu Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia Curug dan Bali International Flight Academy di Bali. Setiap sekolah memasok 60 pilot per tahun. Anda ingin lepas sejenak dari rutinitas kerja? Ingin refreshing lebih jauh, misalnya ke Eropa. Menyaksikan kerlap-kerlip Menara Eiffel, Paris, di malam hari, menjelajahi Grand Place di Brussel, menyusuri kanal di Amsterdam, menikmati keriuhan La Rambla di Barcelona, mengagumi kemegahan Colloseo di Roma. Itu menjadi impian, tetapi sayang tak semua orang mampu membiayainya. Menikmati Eropa 10-14 hari bersama agen perjalanan, sudah pasti dana Rp 25 juta-Rp 30 juta akan terkuras tuntas. Padahal, Anda hanya punya dana Rp 10 juta-Rp 15 juta. Apa itu cukup, apa mungkin dana sebesar itu dipakai untuk jalan-jalan ke Eropa? Jawabannya adalah tentu saja cukup, tentu saja mungkin. Syaratnya, Anda harus mau sedikit repot mengurus sendiri kepergian ke Eropa, tanpa bantuan agen perjalanan wisata.


Powered By : Blogger