BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pengamatan

Pengamatan. Info sangat penting tentang Pengamatan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pengamatan

Setelah beberapa bulan dan juga melihat hasil pada statistic blog di google analytic, saya ambil kesimpulan bahwa mayoritas pembaca sebuah blog itu ternyata dari kalangan blogger juga. Pemilik blog yang kita komentari postingannya yang secara ndak langsung kita ajak untuk mengunjungi blog kita. Ada juga sih beberapa persen pengunjung yang bukan dari kalangan blogger. Mereka datang dengan perantara jasa situs search engine. Itu kalau blog kita sudah agak berumur dan sudah banyak terindeks content-nya oleh search engine. Atau karena kita memang sengaja pasang iklan promosi blog pada layanan iklan on-line. Dari pengalaman ngeblog selama ini saya jadi menarik satu pelajaran yang cukup penting. Bahwa ternyata kita memang harus bisa menjaga keakraban sesame blogger. Karena mereka ini yang membuat blog kita menjadi terdengar gaungnya di jagad maya. Bukan dari orang lain. SEO atau yang sejenisnya itu hanya akan bekerja setelah jasa para blogger yang sudah mengunjungi blog kita. Search engine itu ndak akan mengindeks content blog kita dengan sendirinya. Ndak jalan sendiri kesana kemari cari content. Harus numpang pada trafik yang diakibatkan dari kunjungan ke blog kita. Dan secara defacto, pengunjung awal blog kita adalah dari kalangan blogger. Yang secara ndak resmi kita ajak-ajak untuk mampir ke blog kita. Lalu kita ajak tukeran link atau sejenisnya yang membuat blog kita makin mudah terindeks search engine. Dan pada gilirannya search engine akan menyodorkan content blog kita kepada para pengakses internet dengan keyword yang sesuai. Maka dari itu jika suatu saat blog kita sudah jadi super blog, blog dengan ribuan bahkan puluhan atau ratusan ribu hits per hari, jangan pernah lupa dengan jasa para blogger yang sudah menjadi pengunjung awal blog kita. Karena jasa mereka blog kita bisa menjadi seperti itu. Perhatian...perhatian, saudara-saudara sekalian. Sudah beberapa kali pihak memberi tahu saya bahwa yang saya kelola itu akan di-delete jika tidak di-update dalam waktu 30 hari. Semula saya cuek beibeh aja. Tapi, saat saya mau login ke account blog saya itu, berkali-kali username dan password saya ditolak. Saya coba pergunakan fasilitas reset password. Dalam waktu singkat saya mendapat konfirmasi melalui e-mail bahwa password sudah di-reset. Saya coba login lagi. Eh.., ditolak lagi. Coba reset password lagi. Dapat konfirmasi lagi. Coba login lagi, ditolak lagi. Begitulah seterusnya sampai saya bosan. Padahal rencananya saya akan menambah beberapa teks lagu di blog itu. Sayang sekali ya. Padahal blog lyric lagu itu memberikan sumbangan yang cukup lumayan pada account iklan google saya (yang pakai pupuk EN itu. Wekekeke...). Tapi untungnya, meskipun tidak bisa di-update lagi, hingga posting ini diterbitkan blog itu masih bisa diakses. Belum di-delete seperti bunyi ultimatum dari pihak blogetery.com itu. Jadi, masih berkemungkinan memberikan sumbangan penghasilan. Untuk melanjutkan misi blog itu, mungkin saya akan membuat lagi blog serupa pada layanan bloging yang lain. Layanan bloging yang tidak suka memberikan ultimatum. Tentu saja yang gratisan. Sebab di Pasuruan sana sudah ada 21 nyawa melayang gara-gara uang Rp. 30.000. Masa' saya malah buang-buang uang untuk iseng-iseng bikin blog?


Powered By : Blogger